Youth Of Fest PGSD 2023

YOUTH OF FEST PGSD

HIMA PGSD FKIP UNMUL

KABINET SINERGI PEMBAHARUAN

2023

Samarinda, 25-27 Mei 2023

Agenda ketiga setelah UPGRADER adalah Youth Of Fest PGSD.

Youth Of Fest PGSD adalah sebuah agenda besar HIMA PGSD yang bertujuan mengembangkan jiwa kewirausahaan serta minat bakat mahasiswa.

Youth Of Fest PGSD merupakan reinkarnasi dari Festival PGSD 2022 yang berkolaborasi dengan mata kuliah Kewirausahaan dan Seni Rupa.

Adapun konten acara pada YOF PGSD 2023 yaitu Bazaar Kuliner, Pentas Seni, Pameran Karya Seni, dan Kompetisi (Tari Tradisional dan Vokal Solo).

Puncak acara terbuka untuk umum dengan hanya membayar 5k sebagai tiket masuk. Walau hari itu cuaca kadang mendung, terik, dan hujan sekalipun, tidak menyurutkan semangat panitia untuk meramaikan agenda maupun pengunjung untuk bertamu dan menjelajahi Kampus FKIP Banggeris.

Terdapat 24 stand bazaar diisi oleh warga Kampus FKIP Banggeris dan Mahasiswa PGSD angkatan 2020 dengan beragam makanan dan minuman yang tentunya enak dan murah meriah. 

Sedangkan pada pameran karya seni merupakan hasil tangan Mahasiswa PGSD angkatan 2021. Ada yang menggunakan pensil, drawing pen, dan melukis dengan cat minyak.

Pentas seni sendiri diisi oleh berbagai mahasiswa, mulai dari mahasiswa PGSD berbagai angkatan sampai warga Kampus FKIP Banggeris. Dan ada penampilan dari Baskom Band, lho!

Terakhir, lomba tari tradisional dengan pendaftar dari Blok B PGSD dan Tari HMPS. Dan lomba vokal solo dengan pendaftar Imam Sholihin (PPKn), Madu Monica (Pend. Bastra), Rima Nur Zahra Rizqi Amalia (BK), Duanda Abimanyu (Pend. Sejarah), Thalita Trifosa (ESA), Sherly Amalia (Pend. Ekonomi), dan Novita Karunia Ramadhani (PPKn).

Seru, ramai, dan menyenangkan sekali!

Terima kasih kepada para panitia yang telah meluangkan waktunya untuk agenda ini.
Mohon maaf jika terdapat kesalahan kata maupun perbuatan dari kami.
Sampai jumpa di agenda berikutnya...

















Komentar